Sabtu, 08 Agustus 2015

Happy 5th Anniversary

Selama ini kita tahu, ada banyak ulasan tentang perbedaan sifat antara wanita dan pria. Salah satunya adalah, wanita selalu ingat tanggal-tanggal penting baginya dan pasangannya. Misalnya tanggal ulang tahun, tanggal jadian, tanggal menikah, dsb. Dan pria umumnya tidak pernah mengingat hal-hal seperti itu.

Nah, ini sangat bertolak belakang dengan saya dan si Papi. Kalau masalah ingat-mengingat tanggal, si Papi jagonya, sedangkan saya selalu lupa. Bukan berarti saya lupa tanggal berapa ya, saya ingat, tapi ketika tiba hari H nya, saya tidak ngeh aja kalau hari itu adalah peringatan hari spesial. Pernah suatu hari saya baru sadar bahwa hari itu adalah hari ulang tahun si Papi setelah mendapat notifikasi dari facebook. Bahkan ketika hari ulang tahun saya sendiri pun saya sering lupa.

Contohnya lagi kemarin. Waktu si Papi pulang kerja, saya surprise mendapati seonggok kue yang sudah saya idam-idamkan sejak kemarin. Saya senang, tapi tetap tidak ngeh maksud si Papi beli kue itu untuk apa. Sampai akhirnya..

Papi : Selamat ulang tahun Mami..
Saya : Hah? Siapa yang ulang tahun?
Papi : Masa lupa?

Saya langsung melihat kalender dan baru sadar kalau hari itu adalah hari peringatan pernikahan kami yang ke 5.
Hahahahahaha..

I love you Papi..
Semoga keluarga kita selalu rukun, selalu hidup dalam kebahagiaan dan kecukupan, selalu diberkahi dengan kesehatan dan keselamatan di dunia dan di akhirat.
Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar