Senin, 27 Juli 2015

Celoteh Asha

Beberapa hari yang lalu, waktu saya keluar dari kamar mandi, saya terpeleset dan jatuh ke lantai. Melihat itu, Asha langsung berkata ,"makanya hati-hati.."

Setelah jatuh itu, saya tidak langsung bangun, saya pura-pura diam di lantai. Asha lalu mendatangi saya dan berkata ,"sudah, gak papa. Mami kuat." Sambil dia membantu saya untuk berdiri.

Oh my God..
Dia menirukan kata-kata saya kalau dia jatuh, hahahahaha...

Beberapa hari ini, saya dan si Papi dibuat bosan sebosan-bosannya karena Asha sedang senang nonton film animasi HOME. Dan tidak tanggung-tanggung, dalam sehari dia bisa menontonnya dua hingga tiga kali. 

Well, sebenarnya yang merasa bosan hanya si Papi, karena saya, alhamdulillah, juga suka film itu (lagunya bagus-bagus), dan walaupun diulang berapa kalipun saya tidak akan pernah bosan.

Asha, seperti biasanya, mulai dari Frozen, Epic, Ice Age 4, Despicable Me 2, Big Hero 6, sampai Home ini, dia selalu suka dengan lagu-lagunya. Suka ikut menyanyi, walaupun dengan liriknya sendiri.

Nah, si Jasmine ini, dia akhirnya juga ikut nonton kan. Sekarang dia sudah mulai hafal alur ceritanya. Dia juga mulai suka menirukan gerakan dari tokoh-tokoh dalam film itu. Ketika sebentar lagi akan ada adegan tepuk tangan, dia akan bertepuk tangan duluan dengan semangat. Tangannya juga digerak-gerakkan persis seperti karakter Kapten Smek. Lucu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar