Kamis, 14 Juli 2016

Happy Birthday Asha

Selamat ulang tahun ke 5 buat Asha..

Semoga tumbuh menjadi anak sholehah, menjadi kebanggaan keluarga, selalu sehat, selalu dilimpahi keselamatan di manapun berada, dan kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin..


Jadi ceritanya..
Bulan Ramadhan kemarin adalah pertama kalinya saya mengajak Asha untuk belajar berpuasa. Detailnya sudah saya tulis di postingan sebelumnya.

Nah, di awal Ramadhan, Asha selalu bertanya ini puasa sampai berapa? Lalu saya bilang, puasa itu sampai 30 hari. Kalau Asha bisa berpuasa selama 30 hari, saya akan membelikan dia kue tart. Asha langsung semangat lagi.

Walaupun tanpa perayaan dan tanpa kado apapun, cukup dengan tiup lilin dan makan kue, Asha sudah seneng banget..

Sebenarnya, iming-iming kue tart itu saya sengaja, soalnya momentnya pas berdekatan dengan hari ulang tahunnya. Jadilah kami memesan cheese cake ini untuk ulang tahun Asha.

Kenapa cheese cake? Apakah Asha suka keju? Ya, Asha suka keju, tapi jauh lebih suka coklat. Cheese cake ini semata-mata untuk memenuhi keinginan Papi dan Maminya yang doyan banget sama keju, hehehehe..

Kak Asha tiup lilin

Jasmine juga mau tiup lilin. Dia beraksi meniup lilin dari berbagai sudut, tetap apinya tidak mau padam, sampe Kak Asha ikutan gemeeess..

Jasmine ga sabar makam kuenya, 
colek dikit ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar