Minggu, 01 Juli 2012

Pakai aksesori di kepala

Dulu, waktu umur Asha masih di bawah 6 bulan, Asha diam saja kalau dipakaikan apapun di kepalanya. Mungkin itu karena dia belum ngerti kali ya? Sampe Mbahkungnya bilang ,"wah, kok dipakein topi mau aja ya? Biasanya kan kalo bayi dipakein topi langsung dilepas."

Setelah Asha bertambah umurnya, ternyata itu semua berubah. Ketika dipakaikan topi, Asha mulai ngeh bahwa ada sesuatu di kepalanya. Dia akan langsung melepasnya. Begitu juga bando. Tapi kalau benda yang lebih kecil seperti jepit rambut atau pita, dia tidak melepasnya. Mungkin karena dipasangnya di rambut, sehingga Asha tidak merasakan "kehadirannya". hahahahahaha..

Tapi, hari Sabtu kemarin, kami berhasil mengajak Asha belanja dengan memakai bando!!!!
Wow.. itu benar-benar sebuah pencapaian yang luar biasa!!!! (lebay dikit gak papa dong ^_^)

Kami terus berusaha mengalihkan perhatian Asha, supaya dia tidak menyadari kalau dia sedang memakai bando. Untungnya ketika sedang belanja, perhatian Asha teralihkan secara otomatis oleh barang-barang yang di display :)


 Dan hari Minggu nya, kami juga sukses mengajak Asha jalan-jalan dengan memakai topi. Topi nanas ini sudah dibeli sejak Asha umur 3 atau 4 bulan. Naksir berat sama model topinya yang lucu dan nggemesin.
 
Pose di depan cermin




Pilih-pilih sepatu sendiri ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar