Senin, 16 Juli 2012

Happy Birthday Asha

Tanggal 14 Juli kemarin, umur Asha genap 1 tahun.

SELAMAT ULANG TAHUN ASHA..

Semoga jadi anak sholehah, berbakti sama orang tua, selalu sehat, kuat, baik, tambah cerdas, dan lain lain yang baik-baik ^_^
aamiinn....

Tidak ada perayaan yang gimana-gimana, ga undang-undang juga, biasa aja. Dapat kado sebuah anting baru dari Yangtinya, karena anting yang lama udah sering lepas. Sebenarnya pengen beli kue ulang tahun juga, kecil-kecilan aja. Tapi kalau kue, Asha ga bisa ikut makan. Akhirnya beli puding, dikasih lilin, jadi deh..


Ada insiden kecil ketika Asha secara tidak sengaja menyentuh api di lilinnya. Dia langsung bad mood, dan rewel terus. Jadi agak susah mendapat foto dia yang lagi senyum :)

Ini setelah tangannya megang lilin :)


Lilinnya mati, nyalain dulu..

Waktunya makan puding!!!!



Cerita lainnya.
Sebenarnya, sampai saat ini Asha tidak terlalu tertarik dengan televisi. Dia baru akan menoleh ke arah televisi kalau ada suara yang keras, atau suara yang familiar baginya. Tapi, ada 2 acara yang selalu bisa menyita perhatian Asha.

Yang pertama, iklan motor NEX bintangnya SM*ST versi pendek yang isinya lagu-lagu dengan lirik "nex..nex..nex.. iritmu nomor satu.. nex..nex..nex.. lincah bertenagaaaa.."
Kalau iklan itu muncul, Asha dengan sigap langsung menghadap TV sambil badannya mendut-mendut mendengar iringan musiknya.

Dari dulu memang Asha sangat peka terhadap suara musik, terutama musik dance. Apa ini karena sejak kecil dia selalu kami cekoki dengan lagu-lagunya Suju ya? Hahahahahaha...

Dan acara kedua yang selalu bisa menyita perhatian Asha adalah Adzan Maghrib, terutama yang di Indosiar. Setiap dia dengar suara Adzan Maghrib, entah kenapa dia seperti tersihir dan terus menatap layar TV. Kalau ada yang memanggilnya, Asha hanya akan menoleh sebentar, lalu kembali melihat ke TV. Setelah Adzannya selesai, barulah dia melanjutkan main-mainnya.

ketika adzan berkumandang :)

Selain itu, beberapa hari ini Asha sudah bisa turun dari tempat tidur dengan sangat lancar. Tempat tidur kami tingginya sekitar sedada Asha. Awalnya dia tengkurap dengan kaki ke arah tepi kasur, lalu dia dorong tangannya dan bergerak mundur pelan-pelan. Begitu kakinya menyentuh lantai, dia baru melepas cengkeraman tangannya dari seprei.
Bahkan yang lebih ekstrem, dia selalu mencoba turun dari kasur sendiri di rumah Yangtinya di Kediri. Padahal, tinggi kasurnya itu lebih tinggi dari badannya ^_^

Oya, tinggi Asha sekarang 75cm, sudah nambah 25cm dari sejak dia lahir.
Sehat terus ya Nak..
Muuuuaaaaaacchh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar