Rabu, 23 Juli 2014

ASI untuk sakit mata

Tanggal 21 Juli kemarin sekitar pukul 7 malam, mata kiri Asha tiba-tiba memerah. Langsung saya tetesi dengan obat tetes mata punya Awiknya. Waktu tidur, matanya mengeluarkan kotoran yang lumayan banyak. 

Pas bangun sahur keesokan harinya, saya searching-searching tentang mata merah dan belekan pada anak. Lalu ketemulah satu testimoni tentang khasiat ASI untuk mengobati sakit mata. Baru ingat saya, dulu dengar-dengar ASI juga bisa menyembuhkan sakit mata.

Mulai pagi itu langsung saya tetesi ASI pada matanya setiap tiga atau empat jam sekali. Malam hari sudah mulai terlihat khasiatnya. Merahnya sudah berkurang jauh. Sayapun tetap memberikan tetesan ASI saat Asha tidur. 

Keesokan paginya, di mata asha sudah tidak ada kotoran seperti malam sebelumnya, dan matanya sudah 80% sembuh. Tinggal sedikit warna merah di ujung-ujung mata saja. Pagi itu tetap saya tetesi ASI. 

Nah, karena Asha merasa bahwa matanya sudah sembuh, dia ngotot menolak matanya diobati. Dan parahnya, saat dia tidur siang, yang merupakan saat-saat yang tepat untuk melakukan "penetesan ASI ke mata", malah saya ikutan tidur!!!! Hahahahaha..

Akhirnya sampai malam matanya tidak terobati. Malam ini saya akan tetesi lagi. Semoga besok pagi sudah sembuh total.

Selain saya, ternyata sudah banyak yang membuktikan khasiat ASI untuk sakit mata. Silakan dibaca komentar-komentarnya di SINI

Keterangan foto :
Foto atas diambil hari Selasa jam 5.30 pagi.
Foto bawah diambil hari Rabu jam 9 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar