Selasa, 07 Maret 2017

Hotel 88 Embong Malang, Surabaya

Hari Sabtu kemarin, kami pergi menghadiri acara pernikahan saudara di gedung Empire Palace Surabaya. Semua keluarga besar diinapkan di Hotel 88 yang lokasinya tepat berada di samping gedung pernikahan.

Kekurangan yang paling mencolok dari hotel ini adalah lahan parkirnya yang sempit. Karena hampir semua keluarga besar, baik dari pihak laki-laki maupun perempuan, menginap di sana, alhasil tempat parkirnya tidak dapat menampung jumlah mobil yang datang. Untungnya, pegawainya dengan cekatan menawarkan valet parking dengan gratis sebagai bentuk fasilitas hotel terhadap customer.

Kami mendapat kamar nomor 321. Ukuran kamar cukup lega. Pemandangan di luar jendela hanya berupa dedaunan dari pohon-pohon di sebelah hotel. Ini masih lumayan ada jendelanya. Karena ada beberapa kamar di hotel ini yang tidak berjendela. Saya pribadi sih kalau menempati kamar yang tidak berjendala kok kurang nyaman ya, kayak terpenjara, hehehe..

Speed wifi di dalam kamar bervariasi antara 100 hingga 250kbps.
Fasilitas di dalam kamar hanya ada 2 botol air mineral. No kopi/teh/gula (kalau ingin ngopi, di lobby tersedia kopi dan teh). Colokan listrik di kamar hanya ada 2. Jadi tips kalau ke sini, jangan lupa bawa colokan tambahan. Di dalam kamar mandi tidak ada keran untuk wudhu, jadi terpaksa berwudhu di wastafel. No bath up. Sabun dan shampo 2 in 1. Channel TV banyak dan bervariasi.



Untuk menu sarapannya, juga bervariasi. Jenis nasinya ada 3 yaitu nasi putih, nasi uduk, dan nasi goreng. 

Lauknya ada fillet ikan pedas, telur kare, tahu krispi, mangut lele, tumis cecek, egg corner.

Sayurannya yang paling banyak jenisnya, ada tumis pare, terong sambel, sayur asem, sayur kunci, lotek, pecel, lodeh campur, lodeh manisa. Sampai bingung mau makan sayur yang mana.

Lain-lain ada bubur ayam, bubur madura, ote-ote, polo pendem, cereal, aneka buah, dan roti.

Untuk rasa, semuanya enak. Kami sangat puas dengan masakan di hotel ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar