Rabu, 16 Desember 2015

Hay Day sekolah Asha

Hari Sabtu, tanggal 12 Desember lalu, sekolah Asha mengadakan acara gathering orang tua wali murid. Acaranya diberi nama Hay Day, yang berlokasi di Fresh Green Trawas (hotel dan wisata durian). 

Ayo berangkaaaattt...
 
Pergi ke lokasinya agak-agak tricky. Soalnya nama hotel maupun nama desanya tidak terdeteksi di GPS. Akhirnya kami hanya mengandalkan peta yang ada di booking.com (yang ternyata petanya lumayan kacau juga). Di peta, kami harus belok kanan, ternyata setelah melihat petunjuk jalan malah belok kiri. Untungnya ada petunjuk jalannya, kalau tidak, bisa dipastikan kami akan kesasar. Soalnya lokasinya masuk ke dalam jalan kecil yang cukup jauh.

Sampai sana, saya langsung fokus mencari ibu-ibu yang berpakaian pink.
Ya, pada kegiatan ini para orang tua murid dibagi menjadi 9 kelompok, dan setelah sebelumnya agak bingung karena berpindah-pindah kelompok, akhirnya saya fix masuk ke grup pink. Yang datang di grup kami hanya 10 orang, yang terdiri dari 4 pasang ayah bunda, 1 bunda dan 1 ayah.


Pinkyyyy... ayo mejeng dulu.. 

Acara dimulai dengan senam bersama. Lalu orang tua dan murid dipisah tempat lombanya. Orang tua di lapangan atas, anak-anak di lapangan bawah. 

Lomba untuk orang tua dimulai dengan yel-yel, lalu lomba senam pinguin, bisik berbisik, tarik tambang, dan lomba bakiak. Grup pink hanya menang satu kali juara 3 di lomba bisik berbisik. Tapi overall semuanya sangat menyenangkan. Ini pertama kalinya saya ikut lomba bakiak. Juga permainan yang lain, sangat heboh. 

siap-siap mau main bisik-berbisik
 
suasana saat game dimulai...
 
 tarik tambang para ayah

lomba balap bakiak

Acara ditutup dengan doa dan makan siang nasi kotak. Menurut saya, acaranya cukup sukses. Bisa menyatukan para orang tua murid yang tidak kenal sama sekali, menjadi akrab satu sama lain. Sip lah pokoknya..

Jus duriannya kental dan mantab. Harganya berapa saya tidak tahu, soalnya ditraktir oleh salah satu anggota grup Pinky..
 
Jasmine juga enjoy main-main di playgroundnya..
 
mejeng dulu sebelum pulang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar