Kamis, 13 November 2014

Asha potong rambut

Rambut Asha memang belum pernah dipotong sejak lahir, kecuali poninya. Karena kami khawatir kalau rambutnya dipotong, maka gelombang di ujung rambutnya akan hilang dan berubah jadi lurus. Tapi akhirnya kondisilah yang memaksa kami memotongnya.
Ceritanya, akhir-akhir ini rambut Asha mudah sekali kusut. Dan setiap disisir, Asha akan merasa kesakitan, karena memang rambutnya sangat kusut di bagian mendekati ujung. Sebenarnya bisa saja tidak sakit ketika disisir, asalkan Asha duduk diam dan disisir pelan-pelan. Masalahnya, Asha tidak bisa duduk diam lama, selalu tidak sabaran.
Setelah saya lihat, ternyata rambut bergelombangnya sangat kering, bahkan setelah keramas sekalipun tetap kering, seperti rambut mati.
Akhirnya hari Senin kemarin (9 Nopember), saya dan Asha berangkat ke salon dekat rumah, salon khusus wanita dan anak-anak. Waktu sudah di sana, awalnya Asha menolak dipotong. Tapi dibujuk sebentar, dia langsung menurut. Dan mungkin entah karena tegang atau apa, dia duduk tenang sekali ketika dipotong. Itu adalah duduk Asha paling tenang yang pernah saya lihat, hahahaha..
Awalnya saya ingin rambutnya dipotong sampai bahu. Tapi setelah selesai, hasilnya lebih pendek dari itu. Well, tidak masalah, saya tetap puas dengan hasilnya. Asha jadi terlihat lebih fresh, dan yang paling penting, rambutnya jadi mudah disisir :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar