Senin, 18 Maret 2013

macam-macam

Wah, tidak terasa sudah hampir 1 bulan saya tidak update blog :)

Perkembangan Asha sampai sekarang adalah, dia selalu ingin makan sendiri. Setiap saya coba menyuapi dia, dia langsung menolak, dan meminta sendoknya. Asha suka makan sendiri menggunakan sendok. Walaupun hasilnya jauh lebih berantakan, tapi saya senang sekali melihatnya mandiri seperti ini.
Sekarang Asha juga lebih berhati-hati ketika menyuapkan sendok ke mulutnya, supaya makanan di sendok tidak tumpah.

Gigi Asha juga mulai tumbuh taring. Keempat taringnya tumbuh bersamaan. sekarang sih baru keliatan pucuknya saja.

Oya, sampai sekarang Asha belum dapat mengucapkan sata katapun dengan jelas. Masih berupa ocehan-ocehan saja. Tapi saya tidak khawatir. Saya terus berusaha mengajaknya ngobrol, supaya bisa cepat merangsang kemampuan bicaranya.

Selama ini, Asha tidak pernah mau berpisah dengan saya. Maksudnya, tidak mau saya tinggal kemana-mana, kecuali kalau dia bersama dengan orang-orang yang dekat dengannya, misalnya Papi dan Yangtinya. Tapi pagi tadi, ketika kami main ke rumah tetangga, namanya Mbak Sinta, dia mau tetap tinggal di sana tanpa saya. Padahal baru kali itu dia masuk ke rumah Mbak Sinta. Asha dan Mbak Sinta juga tidak bisa dibilang dekat, bertemu juga sangat jarang sekali. Aneh. Tapi saya senang. Itu suatu kemajuan.

Allahuakbar!!!

Siap-siap sujud..


Begini cara sujudnya Asha :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar